Vokalis Rumor Menghilang

kita dikagetkan dengan berita bahwa vokalis rumor menghilang, iya tiba-tiba Asrija Abbas Gani ditengah kepopulerannya dengan lagu butiran debu menghilang. apa yang terjadi dengan pria kelahiran makasar ini?

vokalis rumor menghilang

vokalis rumor menghilang


benarkah? karena menurut beberapa orang sejak di Makasar memang Asrija Abbas Ghani itu sudah mancung keturunan arab barangkali?


vokalis rumor operasi plastik

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh intens sebuah infotainment TV nasional, beberapa musisi dan artis senior termasuk Olga Syahputra mengaku kaget dengan berita ini. Analisa para artis dan management artis mengatakan bahwa kemungkinan vokalis rumor menderita Star Syndrome, yaitu karena tiba-tiba menjadi terkenal dan di idolakan banyak orang maka sang bintang baru tersebut menjadi stress dan akhirnya menghilang.

Ada dugaan juga bahwa mangement rumor sedang menyiapkan suatu strategi untuk lebih menguatkan popularitas Rumor, mengingat baru satu single yaitu butiran debu yang sukses dipasaran sedangkan album number one nya sendiri masih belum launching dengan semarak. lihat juga artikel

profil vokalis rumor


sebetulnya strategi pemasaran apa saja sah-sah saja sih tetapi yang kita khawatirkan adalah menghilangnya Vokalis Rumor karena stress tida siap menjadi orang terkenal. tentu masih ingat hendriawan idol yang mundur dari babak spektakuler indonesian idol 2012 ini karena tidak siap menjadi terkenal.

indeks catatan kaki : "vokalis rumor menghilang", vokalis rumor operasi plastik, asrija abbas gani ribas ghani menghilang